iklan1

PropellerAds

Minggu, 24 Agustus 2014

DOWNLOAD SOAL" CPNS 2014 MODEL CHAT UPDATE AGUSTUS 2014 "LENGKAP DENGAN KUNCI JAWABAN & PEMBAHASAN"

Pada postingan kali ini saia pengen berbagi info soal'' CPNS dalam bentuk chat dan ebook kunci  jawaban beserta pembahasannya
Info berikut hanya untuk anda yang ingin menembus ujian CPNS dengan usaha jujur dan menggunakan metode baru yang lebih baik
Berpikirlah sesuai logika, semua itu butuh usaha dan kerja keras dalam mencapai tujuan, saya akan tunjukkan pada Anda cara yang lebih baik dari biasanya. Yaitu Belajar MELALUI LATIHAN SOAL-SOAL CPNS, mempersiapkan diri Anda untuk siap menempuh ujian. Saya ingatkan disini bahwa tidak ada cara instant menjadi PNS, belajar kemudian ikutilah ujian seleksi CPNS dan menjadi abdi negara yang jujur

Untuk pengguna BlackBerry ataupun IOS: klik disini Untuk Pengguna BlackBerry dan IOS

Untuk pengguna Android, untuk memudahkan akses dalam belajar mobile maka anda bisa menggunakan aplikasi CPNS di playstore: klik disini Untuk Pengguna Android

Untuk pengguna komputer Windows atau Mac anda bisa langsung ke bagian berikut ini:

Chat Offline
Ebook Jawaban + Pembahasan
Antonim
Bahasa Indonesia
Bahasa Inggris
Kebijakan Pemerintah
Matematika
Matematika Berpola
Pancasila
Sejarah
Sinonim
Tata Negara
Padanan Kata
Pengetahuan Umum
Kompetensi Dokter
Teknologi Komputer
Departemen Keuangan
Departemen Pendidikan
Departemen Kesehatan
Public Relation 1
Public Relation 2
Perbankan 1
perbankan 2
Informasi
Departemen Agama
Teknologi Informasi
Analogi
Penalaran Aritmetika
UUD 1945
Departemen Pertanian
Kristen Protestan
Kementrian Luar Negeri
Kementrian Dalam Negeri
Akutansi
Administrasi Perkantoran
Antonim 2
Sinonim 2
Bahasa Indonesia 2
Hukum Perundangan
Pertanahan
Kehutanan
Tenaga Kerja dan Industri
Ekonomi Pembangunan dan Kerakyatan
Kebudayaan Bangsa

Pancasila 2

Tes Karakteristik Pribadi

TKB Administrasi Kearsipan
TKB Administrasi Negara
TKB Kementerian Sosial

TKB Obat dan Farmasi

UUD 1945 2

Sekian postingan saia kali ini semoga bermanfaat.


NB : jika sobat menemui kesulitan silakan hub 087745483155

1 komentar:

  1. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS
    BERKAT BANTUAN BPK DRS HERU PURWAKA MM DI BKN PUSAT NO HP BELIAU 0853-4777-0574

    ALHAMDULILLAH TERNYATA ALLAH MASIH MELINDUNGI SAYA DARI KEJAHATAN, TERNYATA POSTINGAN YANG MENGAKU BPK WARLI DAN AIDU TAUHID ITU HANYA SEORANG OKNUM PENIPUAN YANG MEMINTA SEJUMLAH DANA HATI HATI TEMAN TEMAN,
    ALHAMDULILLAH HANYA YANG BISA DI PERCAYA bpk heru purwaka beliau selaku kepala biro umum di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS NO HP BPK HERU 0853-4777-0574

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs heru purwaka yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala biro umum yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS HERU PURWAKA selalu aktif 0853-4777-0574 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

    BalasHapus

Pages

Translate

Cari Blog Ini