iklan1

PropellerAds

Senin, 03 Februari 2014

TRIKS SADAP SMS PACAR


Di jaman yang serba canggih ini, keberadaan HP sudah menjadi hal wajib bagi kebutuhan setiap hari, dengan adanya HP komunikasi jadi sangat mudah, salahsatunya menggunakan pesan singkat SMS.
Pada pembahasan kali ini saya akan coba share cara menyadap SMS HP orang lain dengan memanfaatkan aplikasi dan juga situs di internet, Cara ini mungkin sudah lama dan banyak yang tau namun masih efektif sampai sekarang, dan masih berhasil juga ampe sekarang. yaitu dengan memanfaatkan situs
KLIK DI SINI.

Kelebihan sadap dengan situs bloove:

1. Dapat melacak dan mengetahui jika misal HP kita hilang dan dipakai oleh orang lain.
2. Dapat mengetahui SMS di Ponsel kita dari komputer orang (terkoneksi internet), semisal HP kita tertinggal di kantor atau rumah.
3. Dapat membalas SMS dari luar rumah, walaupun Handphone kita tertinggal di rumah. Dan nomor sender nya pun tetap nomor sobat. Buzet dah..

Kelebihan lainnya untuk HP si target:
1. Berfungsi memata-matai si doi, ihirrrrr..asolole dah
2. Dapat mengetahui semua panggilan dan SMS di HP target.
3. Yang paling gila, sobat bisa menghapus semua isi phonebook HP si target.



Kelemahan Cara ini:
1. HP sobat dan si target harus suport aplikasi dari situs bloove.com
2. Sobat harus pandai dan cekatan dalam mengutak atik HP si target dengan gerakan cepat. (Tapi ingat, HP nya jangan dikocoks, nanti rusak, hohoho)
3. HP si korban harus terkoneksi internet (always) supaya selalu terkoneksi ke server bloove, dan untuk mengirim data ke bloove.com

Syarat:

1. Sobat harus berlagak seperti james Bond, tenang saat menginstall di HP target.
2. Siapkan permen karet rasa mint, penghilang rasa nervous dan kemecer di hati.

Aplikasi ini Support untuk HP Nokia, Sony Ericksoon, Samsung, LG, HTC, motorola, Windows Mobile 6.x, Android 2.x

 berikut caranya:
1. Silahkan sobat download aplikasinya dari HP target, dan kemudian install. Atau bisa juga sobat download lewat PC, baru kemudian kirim ke HP target dan kemudian diinstall di HP target. Berikut linknya untuk mendownload berdasarkan jenis HP nya:

DOWNLOAD

2. Nah setelah diinstall, jangan langsung sobat jalankan itu aplikasinya. Kita setting terlebih dahulu, settingnya berdasarkan masing-masing jenis HP nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Translate

Cari Blog Ini