iklan1

PropellerAds

Minggu, 30 Maret 2014

Free Download Manycam 4.0.77 update 27 Maret 2014


ManyCam adalah software efek webcam. Anda dapat menggunakan webcam Anda dengan beberapa aplikasi chatting pada saat yang sama, menambahkan efek webcam, gunakan live audio dan voice changer, menarik lebih dari yo ... [License: Freeware | Membutuhkan: Win 8 / Win 7 / Vista / XP | Size: 21,1 MB ...
ManyCam 4.0.77

Fitur :

Screencast desktop Anda
Picture in Picture
Buat efek webcam kustom sendiri & grafis .
Gunakan webcam Anda dengan beberapa aplikasi chatting pada saat yang sama . Gunakan Skype , MSN , dan Youtube pada saat yang sama dengan maya software ManyCam sopir webcam .
Tambahkan ribuan efek webcam menakjubkan dan grafis kustom dalam aplikasi webcam . Mengubah wajah , mata , rambut , menambahkan latar belakang , dan banyak lagi !
Cobalah efek audio kami hidup & voice changer . Meningkatkan kualitas audio mikrofon Anda, membuat suara tinggi lucu , suara rendah , atau menyamarkan suara Anda dengan aplikasi apapun.
Menarik lebih dari jendela video Anda atau screencast desktop Anda secara online dengan perangkat lunak kami untuk webcam Anda
Cepat beralih antara video dan sumber audio dengan ManyCam Pro switcher studio video langsung kami . Pelajari cara untuk hidup streaming dengan perangkat lunak produksi video kami .
 Author : Manycam LLC
Date  : 03/27/2014
Size   : 21,1 MB
License : Freeware
Requires : win 8 / win 7 / vista / xp
Donwload Link : klik here 

Artikel terkait :
  1. Free Download 10 Software Webcam 
  2. Free Download Baidu Spark Browser 26.4.9999.1822 New Update Maret 2014 
  3. Free Download Sampler TM Camfrog 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Translate

Cari Blog Ini