iklan1

PropellerAds

Sabtu, 24 Januari 2015

Free Download Debut Video Capture 1.88 Offline Installer For Windows


Debut Video Capture 1.88 Software adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk merekam video baik dari kamera lokal atau jaringan satu. Anda juga dapat menggunakannya untuk menangkap aktivitas layar dan menyimpan rekaman dalam format video yang paling populer.
Antarmuka cukup intuitif, dengan semua fitur terorganisir dengan baik di jendela utama. Anda perlu setting kamera video sebelum menjalankan aplikasi, selain itu secara otomatis akan beralih ke alat perekaman layar.
Ada beberapa pilihan yang ditempatkan tepat di jendela utama, termasuk format yang ingin Anda pilih, seperti AVI, MP4, 3GP, FLV, MOV atau ASF.
Selain itu, Anda bisa bermain sedikit dengan pilihan encoder dan perubahan video dan kompresor suara, tapi ada juga pengaturan untuk mengedit file output.
Sehingga Anda mendapatkan beberapa konfigurasi yang mencakup memilih resolusi video akhir dan framerate, dan Anda juga memiliki kekuatan untuk mengaktifkan selang waktu dan menangkap satu frame pada pengguna didefinisikan interval.
Tentu saja, aplikasi juga dapat dikontrol melalui hotkeys, sehingga Anda tidak perlu membuka aplikasi saat merekam untuk menghentikan atau menghentikan video.
Ada banyak pengaturan mengenai perangkat, output, hotkeys, atau foto-foto itu, antara lain, Anda juga memiliki kekuatan untuk menyorot kursor mouse, membatasi waktu perekaman ke nilai yang ditetapkan pengguna, menjalankan aplikasi pada Windows startup , menonaktifkan efek layar Aero dan masih banyak lagi.
Singkatnya, Debut Video Capture Software adalah salah satu aplikasi terbaik dari jenisnya dan jika Anda ingin merekam aktivitas layar, baik untuk tutorial atau hanya untuk bersenang-senang, ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Buat sobat’’ yang pengen cicipi softwar yang satu ini silakan download DI SINI
Skian postingan saia kali ini semoga bermanfaat...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Translate

Cari Blog Ini