iklan1

PropellerAds

Senin, 03 Agustus 2015

Cara Paling Mudah Menghilangkan/Mengatasi Blacklist Registration Dengan Keygen Serial Key SmadAV Pro 2015 100% Work

 

Mungkin anda sudah menggunakan SmadAV atau malah baru mendengarnya? tapi jika anda ingin mengetahui smadav lebih dalam sudah saya siapkan beberapa artikelnya, silahkan di pahami di SmadAV Pro 2015

Blacklist SmadAV? hal ini biasanya sudah pernah di alami anda jika menggunakan Serial Key SmadAV yang ilegal, bajakan atau juga sering disebut nulled.
Mengapa bisa Terjadi Blacklist SmadAV?

Ini terjadi karena setiap ada update smadav, maka biasanya versi SmadAV Pro akan mengupdate sendiri software ini jika sedanga tersambung internet seperti yang di jelaskan di Kelebihan SmadAV Pro. Maka laptop kita yang menggunakan bajakan akan terdeteksi dan nama register juga biasanya di blacklist. dan biasanya setelah update selesai, maka Tampilan SmadAV anda akan berubah menjadi hitam.

Pada kesempatan kali ini saya akan jelaskan bagaimana cara mengatasi Smadav yang ter-Blaclist sekaligus menjadikan Smadav kita jadi Full version atau PRO dengan menggunana
Keygen Serial Key SmadAV Pro karna saia rasa cara ini lebih cepat mudah dan praktis untuk mengatasi Blacklist SmadAV

Berikut langkah-langkahnya :

Matikan Antivirus seperti Avast, AVG, dsb. sebelum Menjalankan Tutorial.
Tutorial dengan Video :
Tutorial dengan Teks dan Gambar :

1.Pertama yang harus dilakukan adalah dengan Cara Mendownload Smadav versi terbaru DI SINI agar mendapatkan perbaikan dan penambahan fitur terbaru dari smadav.

2.Lalu yang paling penting adalah Mendownload Keygen Serial Key SmadAV Pro DI SINI

3.Jika kedua File tersebut sudah di download, langkah selanjutnya adala Membuka SmadAV yang terblacklist, dan Masuk ke bagian Manage.

4.Extract Keygen SmadAV dan jalankan “SmadaKeyGen.exe”

5.Lalu pada Input name Masukan nama Seunik mungkin yang belum pernah di gunakan oleh user yang terblacklist manapun misal “yudit”, Setelah itu pilih type personal saja, Lalu klik generate. 

 6.Kembali lagi ke SmadAV Masukan nama dan serial yang tadi telah di buat, lalu klik Register.








7. Apabila Smadav yang awalnya Hitam udah menjadi Hijau maka Selamat anda sudah berhasil menghilangkan blacklist Smadav dan skaligus Smadav anda menjadi Full Version alias Pro.

Sekian Postingan saia kali ini semoga bermanfaat...Selamat mencoba !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Translate

Cari Blog Ini