iklan1

PropellerAds

Kamis, 19 September 2013

Download Kumpulan soal CPNS 2013+kunci jawaban terbaru gratis

Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah merilis informasi terkait dengan penerimaan CPNS disejumlah daerah di Indonesia pada tahun 2013 ini. Adapun penerimaan CPNS tersebut pada jajaran Provinsi dan Kabupaten Kota di Indonesia akan dimulai pada bulan September 2013 mendatang.
soal cpns
Seperti diketahui bahwa dalam seleksi CPNS tahun 2013 ini akan menggunakan dua sistem, yaitu untuk Kementerian/Lembaga (K/L) Pusat dan daerah-daerah yang sudah memiliki Kantor Regional Badan Kepegawaian Negara (BKN), yaitu 12 daerah akan menggunakan sistem CAT, sementara instalasi Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota yang tidak memiliki Kantor Regional akan menggunakan sistem LJK.

Mengingat waktu penerimaan CPNS 2013 sudah semakin dekat, maka tentu agar berhasil dalam seleksi, teman-teman yang bercita-cita menjadi seorang PNS haruslah melatih diri sedini mungkin, khususnya dalam mempersiapkan diri dalam pelaksanaan ujian test PNS nantinya.

Agar teman-teman kiranya dapat dari sedini mungkin untuk melatih diri dalam menghadapi ujian CPNS, maka pada kesempatan kali ini, blog Karo Cyber akan mempublikasikan beberapa contoh soal CPNS 2013 yang bisa kamu download secara gratis.



Adapun contoh-contoh soal CPNS 2013 tersebut secara lengkap dapat kamu download melalui lamaan link download yang akan kami sediakan berikut ini. Berikut adalah masing-masing link download contoh soal CPNS 2013 gratis yang dipersembahkan untuk sahabat semuanya.

1. Contoh Soal CPNS 2013 (3.9 MB)
Password: 67Re3B787ad89695

2. Contoh Soal CPNS Tes Kemampuan Dasar
(8.9 MB)
Password: 67Ro3B787ad8635

3. Materi Tes Kompetensi Bidang (TKD) CPNS TENAGA HONORER

4. Kumpulan-soal-soal-cpns

5. Pembahasan TKD

Demikianlah sekilas informasi tentang contoh soal CPNS 2013 gratis yang dapat kami sampaikan kepada teman-teman semuanya. Semoga informasi yang telah kami sajikan kiranya bermanfaat...

1 komentar:

  1. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS
    BERKAT BANTUAN BPK DRS HERU PURWAKA MM DI BKN PUSAT NO HP BELIAU 0853-4777-0574

    ALHAMDULILLAH TERNYATA ALLAH MASIH MELINDUNGI SAYA DARI KEJAHATAN, TERNYATA POSTINGAN YANG MENGAKU BPK WARLI DAN AIDU TAUHID ITU HANYA SEORANG OKNUM PENIPUAN YANG MEMINTA SEJUMLAH DANA HATI HATI TEMAN TEMAN,
    ALHAMDULILLAH HANYA YANG BISA DI PERCAYA bpk heru purwaka beliau selaku kepala biro umum di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS NO HP BPK HERU 0853-4777-0574

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs heru purwaka yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala biro umum yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS HERU PURWAKA selalu aktif 0853-4777-0574 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

    BalasHapus

Pages

Translate

Cari Blog Ini