iklan1

PropellerAds

Kamis, 05 September 2013

APLIKASI UNTUK MENYARING PANGGILAN MASUK

Handy Blacklist adalah aplikasi untuk mengontrol panggilan/sms masuk,dengan kata lain aplikasi yg berguna untuk menyaring panggilan/pesan masuk. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk mengeblock nope yang gak kita inginkan misalnya: 0rang miscall/tlp pd saat kita asik chat , tlp/ sms teror dr orang yg asing dll.
Nope yang udah masuk black list gak bakal bisa call kita karna akan otomatis di rejeck oleh hendy blacklist. Sms dari nope yang kita blacklist hanya masuk dalam log pesan yang ada di aplikasi handy blaclist. Jadi jangan khawatir dengan handy blacklist, semua panggilan/sms yang masuk tidak akan nampak sebagai miscall/pesan masuk dlm inbox pesan, jadi aplikasi ini aman digunakan buat temen'' yang hoby selingkuh kita tinggal view log panggilan/sms yang masuk dalam aplikasi handy blacklist,,,hehehehe ku gak ajarin loh. Bagi yg mo buat slingkuh dosa tanggung ndiri ea ....xixixixixixxi ,
Cara mengaktivkan handy blacklist :
1. Instal Handy Blacklist di hape Symbian yang kita punya
2. Isi reg. code part 1 dengan 57758988 dan reg. Code part 2 dengan 39971378
3. Aktivkan handy blacklist caranya klik pilihan >> activate black list
4. Masukkan Nope yang mo kalian saring/black list. Caranya klik pilihan > add number > from recent call (dari panggilan ), from recent massage (dari pesan masuk), from contacts (dari kontak), manual (kita ketik manual nope yang mau di black list), privat number (nope privat/sembunyi), unknown number (nope yg blum ada di kontak hp kita).
Buat sobat yang pengen coba Handy Blacklist silahkan download aplikasinya >> monggo mang nyuyuk wonten mriki jeh SELAMAT MENIKMATI !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Translate

Cari Blog Ini