iklan1

PropellerAds

Kamis, 12 September 2013

Free Download Skype New Update 2014

Apa itu Skype?





Kapan pun Anda terpisah, Skype menyatukan Anda. Pesan instan, panggilan suara dan video Skype memudahkan Anda untuk berbagi pengalaman dengan orang penting dalam hidup Anda, di mana pun mereka berada.
Dengan Skype, Anda dapat berbagi cerita, merayakan ulang tahun, mempelajari bahasa, mengadakan rapat, bekerja dengan kolega – segala hal yang perlu Anda lakukan bersama setiap harinya. Anda dapat menggunakan Skype pada perangkat yang paling sesuai dengan Anda – pada telepon atau komputer atau TV dengan Skype terinstal. Mulai gunakan Skype dengan gratis – misalnya untuk berbicara, melihat, dan mengirim pesan instan kepada orang lain di Skype. Anda bahkan dapat mencoba panggilan video grup, dengan versi terbaru Skype.
Meskipun Anda membayar sedikit, Anda tetap dapat melakukan banyak hal, dengan banyak orang – seperti melakukan panggilan, mengakses WiFi, atau mengirim pesan SMS. Anda dapat membayar saat Anda bepergian atau membeli metode berlangganan, mana pun yang paling sesuai dengan Anda. Dan di dunia usaha, hal ini berarti Anda dapat menyatukan seluruh ekosistem pegawai, rekan, dan pelanggan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Coba Skype hari ini dan mulai tambahkan teman, keluarga, dan kolega. Mereka tidak akan sulit untuk ditemukan; ratusan juta orang telah menggunakan Skype untuk melakukan semua hal bersama.

 

Melakukan panggilan, mengirim pesan, dan berbagi dengan orang lain – di mana pun mereka berada.

Semua ini gratis...

  • Akun Skype Anda dan pengunduhan terbaru.
  • Panggilan suara dan video kepada semua orang di Skype.
  • Mengirim pesan instan dan berbagi berkas.

...dan Anda membayar untuk ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Translate

Cari Blog Ini