iklan1

PropellerAds

Rabu, 25 September 2013

Kemenkes Sediakan 155 Formasi CPNS 2013 Untuk Jawa Tengah Dari Berbagai Bidang Keilmuan



PENGADAAN CPNS 2013            
JAKARTA, DINKES PROV JATENG - Kementerian Kesehatan R.I. membuka kesempatan lulusan D.II/D.III/D.IV/S1/S2 untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan Tahun 2013 yang akan ditempatkan di Kantor Pusat dan  Unit Pelaksana Teknis (UPT) milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia.
Berdasarkan pengumunan Kementerian Kesehatan Nomor KP.01.02.1.1.A.702  tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2013 , untuk peminatan wilayah Jawa Tengah, Kementerian Kesehatan menyediakan 155 formasi  untuk berbagai bidang keilmuan.
Formasi peminatan untuk Jawa Tengah ini akan ditempatkan di UPT Kementerian Kesehatan yang berada di Jawa Tengah, yang meliputi : Bali Besar Kesehatan Paru Masyarakat Surakarta, Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat Tradisional Tawangmangu, Balai Besar Penelitian Dan Pengembangan Vektor Dan Reservoir Penyakit di Salatiga, Balai Pelatihan Kesehatan Semarang, Balai Penelitian Dan Pengembangan Gangguan Akibat Kekuarangan Iodium Magelang, Balai Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang Banjarnegara, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Cilacap, Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan Surakarta, Politekes Kemenkes Surakarta, Politekes Kemenkes Surakarta, RSJ Prof.Dr.Soeroyo Magelang, RS Paru dr. Ario Wirawan Salatiga, RSUP dr. Kariadi Semarang, dan RSUP drSoeradji Tirtonegoro Klaten.
Bagi yang berminat, para pelamar dipersyaratkan bersal dari program studi perguruan tinggi dengan akreditasi minimal B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) atau Badan PPSDM Kesehatan Kemenkes untuk pendidikan kesehatan (kecuali dokter / dokter spesialis / dokter gigi spesialis).
Alokasi formasi pada Kantor Pusat dan UPT Kementerian di setiap provinsi dapat dilihat di website Biro Kepegawaian  (DI SINI)  dan website Kementerian Kesehatanm(DI SINI)  yang mulai ditayangkan pada tanggal 19 September 2013.
Regristrasi dilakukan secara online yang dimulai tanggal 23 September sampai dengan 27 September 2013, melalui website tersebut. Sedangkan pengiriman berkas melalui PO Box masing-masing Provinsi peminatan mulai  tanggal 23 September sampai dengan 1 Oktober 2013.
Pengumunan kelulusan selkesi administrasi dijadwalkan pada tanggal 5 Oktober 2013, dan bagi yang lulus seleksi adminitrasi dapat mengambil Kartu Peserta ujian di Provinsi Peminatan pada tanggal 29 s/d 30 Oktober 2013. Ujian tulis sendiri akan dilakukan secara serentak dalam satu hari, pada hari minggu tanggal 3 November 2013 di masing-masing provinsi peminatan.
Yang harus diperhatikan oleh para peminat, bahwa pendaftaran yang dilakukan secara online di website tersebut diatas, juga harus memperhatikan langkah-langkah pengisian secara cermat dan hati-hati. Kesalahan pengisian yang tidak sesuai dengan dokumen pendukung dapat mengakibatkan ketidaklulusan seleksi administrasi.
Form-form pernyataan yang diperlukan untuk kelengkapan persyaratan lamaran CPNS ini dapat di peroleh / di download di website Biro Kepegawaian  (DI SINI). 
Selain itu, setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar  pada 1 (satu) peminatan unit kerja dan tidak diperkenankan untuk mengubah pilihan peminatan yang sudah diisi pada saat pendaftaran online.
Pendaftaran online akan diproses setelah berkas lamaran diterima Panitia Provinsi peminatan yang dikirimkan melalui Po Box yang telah ditentukan.
Seluruh proses seleksi penerimaan CPNS ini sama sekali tidak dipungut biaya, dan Kementerian Kesehatan tidak bertanggung jawab atas pungutan oleh oknum yang mengatasnamakan Kementerian Kesehatan atau Panitia, sehingga peserta diharapkan tidak melayani tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai CPNS. (gnw/yul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Translate

Cari Blog Ini