iklan1

PropellerAds

Senin, 30 September 2013

Free download SplitCam

SplitCam eview Download Software Webcam Terbaik SplitCam 5 FREESplitCam adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk memungkinkan Anda menggunakan webcam dengan beberapa program pada saat yang sama, juga menawarkan beberapa barang ekstra, untuk membuat seluruh pengalaman sedikit lebih menarik.

Seperti yang Anda ketahui, webcam hanya dapat digunakan dengan satu aplikasi, semua alat-alat lain kembali 'webcam sibuk' kesalahan segera setelah Anda mencoba untuk mengaktifkan fitur ini.
Tapi ini adalah di mana SplitCam datang ke dalam bermain. Akan mencoba untuk membagi video untuk beberapa program, termasuk instant messenger yang paling populer di Internet, seperti Yahoo Messenger, Skype atau Windows Live Messenger.

Hal ini juga dilengkapi dengan sesuatu yang istimewa dalam bentuk efek visual, yang memungkinkan Anda untuk menambahkan filter, latar belakang, item wajah, frame dan avatar di atas video streaming. Plus, SplitCam dapat mengambil snapshot menggunakan webcam Anda, baik secara manual atau pada waktu tertentu.

Selama pengujian kami, program ini bekerja sempurna setiap kali, mengelola untuk mengirim video kami menyiarkan ke semua aplikasi yang berjalan, tanpa perlu kustomisasi tambahan.

Dan berbicara tentang konfigurasi, SplitCam hadir dengan hanya beberapa pilihan, sehingga Anda tidak akan menghabiskan waktu terlalu banyak pengaturannya. Satu-satunya hal yang Anda bisa mengubah adalah tooltips (mengaktifkan atau menonaktifkan) dan fitur startup.

Selain itu, Anda dapat memilih resolusi video, dan juga bermain-main dengan pengaturan webcam untuk menyesuaikan kecerahan, warna dan kontras.

SplitCam cukup mudah digunakan dan dilengkapi dengan paket fitur yang solid, sehingga semua pengguna dapat menemukan sedikit sesuatu untuk bermain dengan.

buat sobat yang pengen coba software yang 1 ini silakan download pada link di bawah :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Translate

Cari Blog Ini