iklan1

PropellerAds

Selasa, 23 Juni 2015

Free Download Avira Free Antivirus 15.0.8.624 terbaru 2015


avira terbaru
Bagi anda pengguna laptop atau komputer tentunya sudah tidak asing lagi dengan antivirus. Diantara antivirus yang banyak dipakai didunia adalah yang akan kita ulas. Avira terbaru adalah solusi terbaik untuk mengatasi masalah virus yang menghinggapi pc. Saat ini keberadaan antivirus menjadi kebutuhan primer dan sangat dibutuhkan untuk komputer atau laptop, terlebih bagi para user, karena komputer harus selalu dilindungi dari sebuah virus yang banyak berkeliaran didunia maya. Ada banyak sekali jenis dari antivirus, baik dari lokal maupun internasional. Produk yang satu ini merupakan salah satu produk antivirus asal Jerman. Dahulunya, Avira terkenal dengan nama "Luke Filewalker". Nama tersebut diambil dari nama pendiri sekaligus penemu antivirus ini. Antivirus ini mulai dirilis pada tahun 1988 dan seirinng berkembangnya waktu, akhirnya nama "Luke Filewalker" diubah menjadi Avira. Antivirus ini termasuk salah satu antivirus yang banyak digunakan didunia. Hampir sebagian pengguna komputer memanfaatkan program ini. Selain tersedia gratis, banyak fitur yang bisa dimanfaatkan oleh para penggunanya. Fitur-fitur tersebut tentunya sangat banyak dan tentunya mampu melindungi komputer anda dari serangan virus maupun maleware yang berkeliaran didunia maya. Dan sampai saat ini telah keluar versi pembaharuan yaitu Avira Free Antivirus 15.0.8.624 terbaru.

Avira mempunyai bermacam fungsi dan kelebihan yang tiada tandingannya. Namun sebuah produk antivirus tentu saja mempunyai kelebihan dan juga mempunyai kekurangannya, begitu juga dengan aplikasi ini. Walaupun tersedia gratis, tetapi banyak juga manfaat yang dapat dinikmati dengan menggunakan antivirus ini. Kelebihan pertama darinya adalah sudah mendapatkan lisensi dari Ashampoo, Webroot WebWasher, dan juga Ad-Aware. Jadi, tentang masalah update virus semuanya mampu ditangani oleh antivirus yang satu ini. Kelebihan selanjutnya ketika menggunakan aplikasi ini adalah bisa dipasangnya pada semua sistem operasi yang ada. Tidak hanya pada OS Windows saja, Avira juga menyediakan khusus untuk OS Linux, Mac,dan berbagai OS yang ada. Dibandingkan dengan  program lainnya, ia sangat mudah untuk diinstal, selain itu juga tidak memakai memory atau resource yang sangat besar. Berbeda dengan Avira, ia hanya membutuhkan space memory yang sedikit Tentunya hal tersebut sangat menguntungkan bagi pengguna komputer dengan pentium atau RAM yang kecil, jadi tidak memberatkan kinerja komputer. Bagi anda yang sudah memasang versi lama, silahkan anda memperbarui dengan versi Avira Free Antivirus 15.0.8.624 terbaru.


Avira ini juga memiliki kelebihan lainnya adalah kompatibel atau bisa digabungkan dengan antivirus lainnya. Jika kebanyakan antivirus apabila digabungkan akan memberikan masalah kepada komputer, beda dengan software yang satu ini. Produk ini sangat pas apabila digabungkan dengan antivirus lainnya terutama dengan karya lokal. Keunggulan yang banyak diharapkan banyak orang adalah gratisnya untuk bisa memilikinya. Produsen Avira memang menyediakan secara gratis. bagi penggunanya. Walaupun tersedia gratis tanpa dipungut biaya, namun anda tetap bisa melakukan update definisi virus dan juga update antivirus ini. Setiap kali update tentunya ada fitur tambahan yang baru dan juga kemampuan yang lebih baik dari pada versi yang sebelumnya. proses update antivirus ini juga tergolong sangat mudah. Anda hanya tinggal mendownload aplikasinya lagi. Jika koneksi internet anda cepat, maka tentunya proses ini akan berjalan dengan cepat. Untuk rata-rata kecepatan koneksi internet di indonesia, dalam melakukan proses update masih tergolong cepat prosesnya. Avira Antivirus gratis termasuk antivirus yang cepat dalam melakukan update dan juga instalasi.

Keunggulan lainnya dari Avira adalah sangat mudah untuk dikendalian. pada perangkat lunak yang berlambangkan payung ini memang memiliki kelebihan dalam hal pengendalian. Anda bisa mengendalikan apakah antivirus ini akan di aktifkan atau di nonaktifkan untuk sementara waktu. Ia termaasuk aplikasi yang sangat sensitif, yang mana apabila terjadi kesalahan sedikitpun pada sebuah file atau folder akan ditandai sebagai virus. Jika anda tidak ingin diganggu pada saat menjalankan komputer dengan membuka folder atau file yang berformat .exe, anda bisa menonaktifkan antivirus ini untuk sementara kemudian jika telah selesai bisa anda aktifkan kembali. Kelebihan yang lainnya adalah otomatis block autorun. Banyak sekali file yang mana file atau folder tersebut terdapat pada sebuah program dengan disematkannya file autorun.exe. Padahal file tersebut tidak mengganggu, hanya saja iti diselipkan oleh programer agar kita lebih mudah untuk menginstal. Akan tetapi memang ada juga yang berbahaya. Avira Free Antivirus gratis ini memiliki fitur otomatis block autorun, yang mana ketika aterdapat autorun yang terindikasi akan langsung diperingatkan.

Avira juga memiliki keunggulan lainnya berupa otomatis block autorun, namun ini juga menjadi salah satu kelemahan pada antivirus ini. Kebanyakan pengguna yang sering menginstal aplikasi ini akan terganggu dikarenakan seringnya muncul peringatan dari Avira. Biasanya peringatan tersebut akan muncul pada bagian pojok kanan bawah. atau pun ditengnah-tengah layar. Jika anda sering bekerjapastinya seringnya muncul pemberitahuan ini akan membuat terganggu.Kelebihan yang dimiliki antivirus ini masih sangat banyak, keungulan atau kelebihan lainnya adalah best quarantine. Fitur ini sangat membantu apabila antivirus free anda sudah tidak sanggup lagi untuk memperbaiki virus yang terdapat dalam komputer. Pada saat virus yang masuk dalam komputer atau laptop sudah sangat banyak dan tidak bisa diperbaiki atau diproses atau dihapus, maka virus tersebut akan masuk karanntina. Ketika sudah dimasukkan karantina, virus tersebut sudah tidak akan sanggup menyerang komputer anda lagi. Kecuali apabila anda membebaskan kembali virus  tersebut. Karantina yang diberikan oleh antivirus ini termasuk sebagai karantina yang terbaik karena mampu menampung banyak virus didalamnya dan tidak akan bisa lepas kecuali jika anda lepaskan.

Avira Free Antivirus tidak cuma mempunyai kelebihan saja, akan tetapi tentunya juga mempunyai kekurangannya. Wajar saja, dikarenakan hal ini disediakan secara gratis, jadi tidak lepas dari kekuranaga. kadang saja yang berbayar masih memiliki kekurangan. Kekurangan dari antivirus ini diantaranya adalah seringnya terjadi kesalahan dalam mendeteksi sebuah virus ataupun maleware. Ia cukup sering mendeteksi virus, yang mana seharusnya bukan virus dideteksi sebagai sebuah virus, sebaliknya yang seharusnya bukan virus dideteksi sebagai virus. Oleh karena itu kami sarankan sebaiknya anda tidak hanya menggunakan antivirus ini saja, tetapi juga menambahkan antivirus yang lainnya sebagai pendamping. Jadi apabila terjadi kesalahan mendeteksi bisa dideteksi lagi oleh antivirus lainnya. Selain itu, karena antivirus ini gratis, anda tidak mendapatkan fitur mail protection dan juga firewall. jadi untuk aktivitas perlindungan masih belum maksimal. Selain itu, setelah melakukan update pertama kali akan terasa sangat lama, yang mana ini dikarenakan anda harus mengunduh file yang sangat besar terlebih lagi apabila koneksi internet sedang tidak stabil.


Title : Avira Free Antivirus 15.0.8.624
Filename : avira_free_antivirus_en.exe
File size : 153.30MB
Requirement : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : Avira GmbH

Download Avira Free Antivirus 15.0.8.624 Terbaru 2015


Avira tidak hanya menyediakan versi gratis saja. Selain ini, prodesen Avira juga menyediakan Avira premiumatau yang berbayar. Hal tersebut pastinya lebih baik dari pada versi yang gratis. Banyak fitur tambahan yang tidak ditemukan dari versi Avira yang gratis. Semua kelemahan yang terdapat pada versi yang gratis telah teratasi sempurna apabila anda menggunakan produk Avira yang premium. Anda juga memperoleh proteksi untuk email, web, dan juga fire wall. Selain itu virusnya juga lebih update dan juga lebih bisa dipercaya. Namun yang disayangkan harga dari Avira ini cukup tinggi. Walaupun demikian, harga yang diberikan tentunya sebanding dengan kualitas yang akan diperoleh. Anda perlu mengganti antivirus yang premium jika anda membutuhkan proteksi yang lebih seperti untuk perusahaan atau yang llainnya. untuk pengguna biasa atau untuk pribadi tentunya lebih pas untuk menggunakan yang gratis dikarenakan lebih hemat. Demikianlah artikel kali ini tentang Free Download Avira Free Antivirus 15.0.8.624 Terbaru 2015.




Related Post :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Translate

Cari Blog Ini