iklan1

PropellerAds

Selasa, 23 Juni 2015

Free Download AIMP 3.60.1470 terbaru

Mungkin bagi pecinta musik yang suka mendengarkan lewat PC ataupun komputer mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama software yang biasa digunakan sebagai player ini. AIMP terbaru merupakan salah satu software pemutar musik yang handal dikelasnya. Selain itu, Software ini merupakan pesaing dari pemutar musik lainnya seperti Jet audio dan juga winamp. Keberadaan pemutar musik ini kini sudah banyak yang menggunkannya dikarenakan sangat nyaman dan juga ringan. Mungkin saja juga belum banyak yang tau bahwa software ini juga merupakan singkatan dari sang kreator yaitu Artem Izmulov Music Player. Music Player ini mulai dirilis pada tahun 2006 yang bertepatan pada tanggal 8 Agustus. Awal keluarnya memang Artem Izmaylov sendiri yang memegang semuanya tapi setelah berjalan beberapa waktu dan banyak yang menggunakannya, maka kemudian Artem membuat sebuah team yang memang khusus untuk mengembangkan AIMP ini. Dari kemunculannya sampai sekarang sudah banyak fitur tambahan yang bisa memuaskan para pendengar musik. Beberapa waktu lalu telah hadir AIMP 3.60.1470 terbaru 2015.

AIMP mempunyai banyak sekali keunggulan daripada pemutar musik lainnya. Keunggulan yang paling utama dari aplikasi ini adalah penggunaannya yang cukup ringan. Ringan dalam artian pemakaian memori yang digunakan. Music player ini memang membutuhkan sedikit ruang saja untuk bisa menjalankannya, tidak seperti aplikasi lainnya yang terkadang membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. Music player hasil karya Artem ini hanya membutuhkan sangat sedikit memori. Konsumsi memori yang sedikit ini membuat music player ini ringan untuk dipasang diberbagai jenis PC yang mempunyai RAM kecil sekalipun. Memori yang tidak banyak ini juga menghindari music player dari loading yang lama pada saat akan membukanya. Hanya membutuhkan beberapa detik saja untuk bisa menikmati aplikasi ini. Keunggulan lainnya dari AIMP adalah pada interface atau tampilannya. Tampilan dari music player ini cukup sederhana dan sangat menarik. Anda juga bisa mengganti warna dan juga mengubah tema dari skin. Banyak sekali pilihan warna dan juga tema yang bisa anda pilih agar interface music player ini menjadi menarik. Selain banyak pilihan skin, interface tombol di aplikasi ini juga sangat sederhana. Pengguna tidak akan bingung bagaimana cara memakai AIMP 3.60.1470 terbaru 2015.

Keunggulan lainnya dari AIMP terbaru ini adalah dalam hal bahasa. Bahasa yang tersedia dalam music player ini tidak hanya satu atau dua saja, melainkan sudah tersedia beragam bahasa. Hampir seluruh bahasa berbagai negara sudah tersedia didalam music palyer yang satu ini. Bahasa indonesia juga tersedia dalam aplikasi ,usic ini. Selain kelebihan atu keunggulan tersebut, tentunya music player ini juga mempunyai kelemahannya. Salah satu kekurangan dari music player yang berasal dari Rusia ini yaitu hanya mendukung format audio saja dan tidak bisa digunakan untuk memutar video. Tidak seperti winamp yang juga bisa memutar video, AIMP hanya mampu untuk memutar audio saja. Namun dengan kelemahan ini ternyata juga menjadi kelebihan tersendiri dari music player yang satu ini, walaupun hanya mampu untuk memutar audio saja tetapi ia menyediakan lebih dari dua puluh format audio bisa diputar disini. Format audio dari bass, mp3, mp2, mp1, mpc, acc, ogg, ce dan berbagai format audio lainnya. Untuk para pengguna yang pernah menggunkan aplikasi yng satu ini tentunya sudah tidak meragukan lagi performance dari aplikasi ini.

Kelebihan lainnya dari AIMP adalah terdapat banyak sekali add ons atau plugin yang bisa ditambahkan pada aplikasi ini. Memang sudah diingkari lagi bahwa aplikasi lain juga sudah dilengkapi dengan plugin atau add ons yang bisa ditambahkan. Namun, ap[abila dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya music player ini mempunyai lebih banyak plugin dibandingkan dengan aplikasi musik yang lainnya. Plugin yang bisa ditambahkan dalam aplikasi ini diantaranya adlah tema dan skin, dan juga berbagai add ons lainnya yang bisa menjadikan music player anda ini semakin menarik dan juga menunjang kebutuhan bermusik anda.Untuk mendapatkan add on atau plugin anda harus mengunjungi website resminya dari AIMP ini. Tenag saja, untuk mendapatkan plugin atau add on ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun dikarenakan semua add on yang disediakan di berikan secara gratis dan bisa anda pasang langsung.

AIMP atau music player buatan dari Artem ini juga sudah mengalami beberapa pembaharuan, sehingga setiap tahun-tahunnya terdapat fitur-fitur tambahan yang menarik dan memuaskan bagi para pemakainnya. Tidak sedikit fitur yang terdapat dalam AIMP ini yang bisa anda nikmati. Fitur yang pertama yaitu Equalizer, fitur ini sama dengan fitur lainnya yang terdapat pada mesic player umumnya tetapi dalam music player karya Artem ini lebih banyak dan juga lebih lengkap. Apabila anda tidak mahir dalam mengatur equalizer, lebih baik anda menggunakan preset yang menyediakan setting equalizer otomatis. dalam preset ini terdpat template seperti Reggae, Rock, Bass, Full Bass and treble, dan masih banyak yang lainnya. Dengan fitur ini anda bisa mengatur output suara dari setiap lagu yang akan anda nikmati. Fitur yang kedua yaitu Playlist, fitur ini bisa menyatukan daftar musik dari berbagai file milik anda. Kelebihan dari music player yang satu ini adalah setiap daftar musik disertai dengan nama file musik tersebut berada.

Fitur unggulan yang selanjutnya dari AIMP ini ialah, Add Remove File. Fitur ini sangat meringankan anda saat mengatur keberadaan file yang ada dalam playlist. Anda pun bisa menghapus beberapa file sekaligus dengn menggunakan fitur ini. Tak hanya menghapus, tetapi anda bisa menambahkan satu atau banyak sekaligus. Bahkan, anda bisa menambahkan satu folder sekaligus. Fitur ini akan mempermudah dalam memanage file music yang ada dalam playlist. Futur yang lainnya yaitu Search, fitur ini berfungsi untuk membantu anda untuk mencari suatu file yang ingin anda putar. Anda hanya tinggal memasukkan nama dari file yang ingin diputar. Tidak perlu lagi memilih atau menscrolling satu persatu file tersebut dalam playlist. Selain search ada juga fitur yang mampu mempermudahkan anda dalam mencari file yaitu Softing file. Anda bisa mengurutkan musik dalam playlist sesuai dengan apa yang anda inginkan. Bisa diurut sesuai judul, artist, ataupun durasi dan juga folder asal dari file tersebut.

Title : AIMP 3.60.1470
Filename : aimp_3.60.1470.exe
File size : 8.32MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License :Freeware
Author : AIMP

Download AIMP 3.60.1470

 

Related Post :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Translate

Cari Blog Ini