iklan1

PropellerAds

Selasa, 23 Juni 2015

Free Download Recuva 1.51.1063 terbaru 20015

New Software Gratis Final Full Version. Apa yang anda lakukan ketika menemui data penting dalam komputer hilang? Mungkin anda akan merasa panik ketika menghadapi situasi tersebut. Recuva terbaru merupakan solusi untuk mengembalikkan data pada komputer anda. Software tersebut berfungsi untuk mengembalikkan kembali data yang sudah hilang, baik karena data terhapus ataupun data yang telah terformat. Berbagai macam data seperti dokumen, video, foto, musik, dapat dengan cepat ditemukan kembali setelah menghilang dari komputer anda. Software yang diciptakan oleh Piriform ini dapat anda peroleh dengan gratis, sehingga anda tidak perlu memikirkan biaya untuk dapat menggunakannya pada komputer anda. Namun, sebelum anda dapat menggunakan Recua pada komputer, anda harus mendownloadnya terlebih dahulu. Setelah itu, anda harus menginstal software pada komputer yang diinginkan. Cara menginstalnya harus dilakukan dengan benar agar semua yang ada didalamnya dapat terinstal dengan sempurna. Anda harus benar-benar memperhatikan setiap perintah yang ditampilkan ketika proses penginstalan yang terdapat pada Recuva 1.51.1063 terbaru.

Recuva bisa anda instal dengan cukup mudah, tinggal double klik pada software yang sudah didownload. Setelah itu,muncul tampilan untuk memilih bahasa yang akan digunakan dan anda harus memilih bahasanya. Klik Next dan I Agree lalu pilih install. Lalu klik next sehingga muncul kata finish. Jika semua hal tersebut sudah anda lakukan, maka software sudah terinstal sempurna dalam komputer. dan andapun sudah dapat menggunakannya. Cara menggunakan Recuva untuk memunculkan data yang sudah terhapus yaitu dengan melakukan beberapa langkah kerja. Adapun langkah yang pertama dilakukan adalah dengan double klik pada software. Ketika muncul recuva Wizard, anda harus mengeklik next. Anda harus memilih tipe data yang akan dicari atau anda dapat memilih other, klik next pada tampilan tersebut. Setelah itu akan muncul tampilan File location dan anda harus memilih in a specific location dan klik next kembali, klik star untuk memulai proses scanning data menggunakan Recuva 1.51.1063 terbaru.

Proses scanning telah selesai jika muncul tampilan data yang berhasil ditemukan oleh Recuva gratis. Jika anda sudah menemukan file yang dicari, maka anda harus mengeklik data dan klik recover. Pilih lokasi yang akan anda jadikan untuk menyimpan kembali data yang telah ditemukan. Setelah semuanya dapat terselesaikan, barulah anda klik Ok. Dengan menggunakan software tersebut, maka anda dapat menemukan semua file yang terhapus dari berbagai sumber data, baik dari hard disk komputer anda hingga data yang berasal dari dari perangkat diluar komputer, seperti Flash disk, kamera digital, dan lain-lain. Dengan begitu, anda akan lebih mudah dalam mencari data yang telah terhapus. Jika anda sudah melakukan semua langkah tersebut, namun file yang anda cari belum juga ditemukan, maka anda dapat menggunakan fasilitas Deep Clean, proses dari Deep Clean dalam menemukan file akan berjalan cukup lama. Namun anda dapat melihat dengan detail file apa saja yang sudah terhapus.

Ada beberapa kondisi dimana software Recuva tidak berhasil mengembalikkan data yang sudah hilang. Kondisi data yang pertama adalah data yang telah terhapus secara permanen dengan CCleaner, maka data tersebut tidak akan terdeteksi oleh Recuva. Selain itu apabila Windows sudah masuk kedalam ruang memori yang telah digunakan, maka data juga tidak dapat dideteksi. Data yang telah rusak karena beberapa hal tidak dapat diperbaiki oleh software tersebut. Selain memiliki kemampuan dapat memunculkan kembali data yang telah terhapus, ada fitur lain yang dapat dinikmati dari software tersebut. Fitur yang pertama adalah software mampu memunculkan kembali data yang sudah terformat. Tentu ini akan menjadikan anda merasa puas karena terformatnya sebuah data terjadi karena unsur tidak sengaja. Dengan adanya software terbaru tersebut anda akan lebih merasa tenang jika menemukan data penting anda yang telah terformat. Fitur yang kedua adalah kemampuannya mengembalikkan alamat email yang sudah terhapus pada media email client dekstop. Data email akan dikembalikkan oleh Recuva dalam format Zip.

Fitur yang ketiga pada Recuva adalah kemampuannya yang dapat mengembalikkan data berupa mp3 pada perangkat seperti ipod dan mp3 player, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi jika musik favorite anda tiba-tiba menghilang sendirinya dari perangkat keras anda. Fitur keempat adalah software dapat menemukan kembali dokumen word yang belum anda simpan. Kondisi ini biasanya terjadi apabila komputer mati secara tiba-tiba karena listrik yang padam. Anda tidak peru panik, karena Recuva gratis terbaru dapat mengembalikkan kembali dokumen word yang belum disimpan. Dokumen word yang ditemukan juga akan menampilkan waktu terakhir anda mengetik dokumen. Fitur yang kelima adalah kemampuan software yang dapat menghapus secara permanen data yang sebetulnya telah dihapus oleh perangkat secara permanen.Caranya bisa dilakukan dengan mencari data yang sudah dihapus dengan Recuva. Jika data sudah ditemukan, maka klik kanan pada data yang akan dihapus permanen kemudian pilih menu Secure Overwrite. Secara otomatis data yang dihapus akan benar-benar hilang dan tidak dapat muncul kembali pada komputer anda.

Dengan semua fitur-fitur yang terdapat pada Recuva tentu dapat anda membuat lebih nyaman dalam melakukan semua aktivitas pada komputer atau segala macam perangkat keras anda. Tidak perlu khawatir data penting anda hilang dan anda membuat data itu kembali. Software yang telah memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya ini sangat membantu sebuah perusahaan dalam mencari data-data yang hilang. Selain fitur-fitur yang ditawarkan dengan berbagai kelebihannya, ternyata software Recuva gratis terbaru ini juga memiliki beberapa kelemahan. Adapun kelemahan dari software tersebut adalah tidak dapat menemukan kembali data yang telah terformat dari hardisk secara optimal. tentu ini akan menyulitkan anda jika tiba-tiba semua data yang terformat pada hardisk tidak secara total ditemukan, sehingga anda harus lebih berhati-hati jika sedang bekerja dalam sebuah komputer agar kejadian tersebut dapat diminimalisir.

Title : Recuva 1.51.1063
Filename : rcsetup151.exe
File size : 4.02MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Piriform

Download Recuva 1.51.1063



Kelemahan darinya yang lain adalah tidak dapat mengembalikkan kembali data yang hilang karena terkena virus. Tentu saja ini menjadi kelemahan yang perlu diperhatikan. Ada beberapa jenis virus komputer yang dapat menghilangkan data dengan sendirinya tanpa anda menyadarinya. Bayangkan jika data yang dihilangkan oleh virus adalah data yang sangat penting, tentu anda akan merasa kebingungan menghadapi masalah tersebut. Untuk itu, sebaiknya anda menggunakan antivirus yang benar-benar mampu menangkal berbagai macam virus, sehingga berbagai macam virus tidak menginfeksi komputer anda. Hal lain yang anda dapat lakukan adalah memback-up semua data penting dalam komputer anda. Sehingga, jika sewaktu-waktu data dihilangkan oleh virus, maka anda tidak perlu bingung karena sudah memiliki data backup nya. Kelemahan lainnya adalah Recuva tidak dapat mengembalikkan kondisi file yang sudah rusak karena virus.Demikianlah ulasan mengenai Free Download Recuva 1.51.1063 Update Terbaru 2015. 



Related Post :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Translate

Cari Blog Ini