iklan1

PropellerAds

Senin, 29 Juni 2015

Free Download K-lite Codec Pack Shark007 Codec Pack

Selamat berjumpa kembali pada kesempatan ini saia akan sharing sesuatu yang lumayan bermanfaat bagi temen-temen sekalian yaitu Shark007 Codec Pack. Dengan bantuan Shark007 Codec Pack ini temen-temen bisa menginstall semua komponen yang dibutuhkan untuk memainkan sebagian besar varian format file video dan audio. Pada dasarnya memang ini sama dengan K-lite Codec Pack Shark007 Codec Pack ini tidak berisi suatu media player. Shark007 Codec Pack ini memang dibuat dan dirancang khusus untuk anda pengguna windows baik ntu XP / Vista, Windows 7, Win7 32 bit atau Windows 8, windows 10. untuk memudahkan anda dalam memainkan berbagai format file dan video.

Berikut adalah link download Shark007 Codec Pack
Cara memutar file FLV – MKV – RMVB – 3GP dan format video / audio lain:
1. Download Shark007 dari link berikut dan pilih (klik) sesuai OS:
XP / Vista, Windows 7, Win7 32 bit atau Windows 8, windows10.
2. Install applikasi yang baru saja sobat download kemudian buka Setting applikasi dari Start Menu -> Shark007 Codecs -> Setting Application
3. Klik / centang kotak dengan tulisan “Shark007 SUGGESTED Settings” supaya applikasi men-setting otomatis codec video yang digunakan(direkomendasikan).
4. Sobat bisa juga merubah setting codec yang digunakan secara manual untuk masing-masing tipe file multimedia. Jangan lupa untuk mengklik tab Help -> Windows Filetype Associations bila setting dilakukan secara manual. 

Beberapa format file yang dapat dimainkan bila sobat menginstall aplikasi ini antara lain amr, mpc, ofr,divx, MKA, kera, flac, evo, flv, M4B, mkv, ogg, ogv, OGM, RMVB, XviD dan dan banyak lagi yang lainnya. Bahkan hanya dengan menginstal Codec Paket ini temen-temen sekalian akan dapat memutar fileQuckTime, DVD, BluRay, download video YouTube, file FLAC, Musics dari iTune menggunakan Windows Media Player atau pemutar file audio serta video lainnya.

Setelah mencoba mengunakan codec Shark007 di atas akhirnya bisa berjalan normal video yang tadinya cuma suara doang.. skian semoga postingan ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Translate

Cari Blog Ini