iklan1

PropellerAds

Selasa, 23 Juni 2015

Free Download GOM Player

Bagi anda yang sudah mulai bosan dengan pemutar video yang itu-itu saja mungkin akan tertarik dengan aplikasi gratis yang satu ini. GOM Player tebaru adalah software media player yang digunakan untuk pemutaran file berupa audio maupun video yang bisa memberikan suara efek khusus pada file tersebut. Jika anda ingin memutar audio pada komputer atau laptop anda, maka dengan perangkat lunak ini anda bisa menikmati suara dengan efek equalizer. Adapun efek equalizer yang dihasilkan oleh perangkat lunak ini adalah reggae, rock, club, dance, classical, party, bass, full dan lain lainnya. Sehingga anda bisa menikmati efek suara lagu yang bisa diubah-ubah sesuai yang disukai. Anda bisa menonton film dengan mudah dengan menggunakan software gratis ini tanpa terganggu dengan permasalahan codec atau semacamnya yang membuat hambatan pemutaran file yang anda buka melalui aplikasi ini. Tidak hanya kemampuan media playernya saja yang unggul, tampilan antamuka didesain dengan sangat elegan dan cukup menarik sehingga pengguna lamapun dijamin tidak akan mudah bosan dengan GOM Player 2.2.67.5211 terbaru.

GOM Player sendiri sudah menyediakan Codec Decoder yang tepat digunakan untuk memutar sebuah file. Hal ini yang memudahkan pengguna sehingga anda tidak perlu lagi mencari codec secara manual. GOM juga menyediakan fitur playlist untuk menyimpan file lagu yang sering dimainkan. Sehingga lagu-lagu yang sudah tersimpan di playlist bisa diputar kembali ketika anda membukanya lagi pemutar GOM Player ini. Adapun format file yang bisa dibuka melalui software satu ini adalah MPEG, mp4, 3gp, DAT, AVI, WMV, XviD, DivX, VOB, ASF, RMVB, MOV, FLV, dan lain sebagainya. Selain itu media player ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik seperti screen capture, fitur pan, advance capture, dan scan. Tak hanya itu saja, GOM juga mampu memutar video dengan kualitas yang tinggi dengan mendukung fitur HTTP streaming, mp3, ASF, AGG, AAC, MPEG NB, MPEG PS. Dan beberapa waktu lalu telah hadir versi pembaharuan yang merupakan varian pertama di tahun 2015 ini yaitu GOM Player 2.2.67.5221 terbaru.

GOM player memiliki banyak keunggulan lainnya pada saat memainkan sebuah file audio atau video, seperti subtitle, own, skin, overlay mixer features, keys remapping, full unicode, superspeed/hight mode, optimized buffer for streaming automatic ASF source filter, enhanced filter rendering. Untuk mendownload software media player ini, anda tidak perlu untuk mengeluarkan mahal-mahal biaya download, karena software ini gratis untuk di download. Semua file audio maupun video bisa anda mainkan dengan menggunakan media player yang satu ini. Sebelum anda menggunakan software media player ini sebaiknya instal terlebih dahulu windows media player dan directsX. Software pemutar audio dan video ini mendukung untuk bisa digunakan pada operasi sistem OS Windows 2000, Windows XP, Windows Me, Windows Vista. Jika anda masih meragukan akan fitur-fitur yang dimilikinya, berikut akan kami jelaskan kelebihan fitur-fitur tersebut.

Fitur-fitur yang terdapat pada GOM Player antara lain yang pertama Play Broken AVI Files. Umumnya file tidak akan bisa dibuka atau diputar ketika file belum selesai didownload atau berkas tersebut rusak. Namun, GOM Player mematenkan fitur Play Broken AVI Files yang bisa membuka semua file termasuk juga file yang rusak atau belum selesai diunduh. Yang kedua adalah Codec Finder, Anda sudah tak perlu mencari kode-kode decoder lagi. Karena media player ini memiliki codec yang cukup seperti FLV1, DivX, XviD, Mp4, OGG, H263 dan lain sebagainya. sedangkan jika terdapat file yang memiliki codec terpisah, maka GOM akan mencari secara otomatis samapai anda tinggal mendownload codecnya dengan tepat dan anda tak ragu apabila anda menggunakan codec yang salah. Yang ketiga adalah Playlist Otomatis, ketika anda memutar berkas video dengan nama file yang sama seperti yang ada pada directory, maka file tersebut akan masuk secara otomatis kedalam playlist dipemutar GOM Player. Anda juga bisa mengedit dan menambahkan daftar playlist multimedia sendiri yang ada pada media player ini dengan mudah.

Fitur yang keempat dari GOM Player ini adalah mendukung Powerfull Subtitle. Kelebihan dari media player ini adalah mendukung powerfull subtitle seperti SRT, SMI, SUB,RT. Anda juga bisa menentukan sendiri resolusi, ukuran, lokasi, dan margin dari file yang anda ubah. Tidak hanya itu, software ini juga dapat menyelaraskan antara video dengan subtitle ketika terlihat ada yang kurang cocok. Fitur yang kelima adalah Screen Capture. Kelebihan lainnya dari software ini adalah dilengkapinya dengan fitur screen capture, yang mana fitur ini berfungsi untuk bisa melakukan screenshot langsung pada video dari software ini. Perangkat lunak ini juga dilengkapi dengan Burst Capture yang bisa mengambil 999 tembakan sekaligus pada saat melakukan screenshot video. GOM Player juga mendukung pemutaran video dengan berbagai format yang berbeda, seperti MPG, AVI, DAT, maupun MPEG. Anda pun juga bisa menonton film dengan kualitas DVD melalui fitur yang keenam ini yaitu streaming windows media. Selain fitur-fitur canggih diatas, software ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur lainnya guna mempermudah kenyamanan menonton video, seperti halnya penyesuaian cahaya, kontras, saturasi, dan juga untuk mempertajam audio pada file yang anda putar masih banyak lagi yang bisa anda nikmati dengan media player GOM Player ini.

Itu adalah fitur-fitur canggih yang terdapat pada GOM Player dengan versi terbaru yaitu 2..2.67. Sedangkan untuk versi terbaru ini merupakan upgrade dari versi terlamanya dengan penambahan pada LAV Audio Decoder, pengaturan pada layar standard, peningkatan gretech mp4 source filter, tambahan fungsi Disable Splash screen, Penyempurnaan pada Gretech AVI source filter, penyesuaian standard dari AC3 options dan peningkatan fitur untuk ukuran pada playback windows. Dengan berbagai fitur yang disediakan tersebut, maka bisa kita simpulkan bahwa GOM Player terbaru memiliki banyak kelebihan seperti bisa mengupdate subtitle yang tidak pas pada film yang diputar, dan juga software ini praktis dan mudah untuk digunakan secara gratis, termasuk software yang sangat ringan dan tidak membuat lemot PC, data mengubah waktu atau timer pada audio, mengatur penempatan subtitle saat pemutaran, dapat mengedit efek video, dan GOM Player mendukung banyak format video maupun audio.


Title : GOM Player 2.2.67.5221
Filename : GOMPLAYERENSETUP.EXE
File size : 18.03MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Gretech

Download GOM Player 2.2.67.5221

 

 

Related Post :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Translate

Cari Blog Ini