iklan1

PropellerAds

Selasa, 23 Juni 2015

Free Download Skype 7.4.0.102 terbaru 2015


skype terbaruKomunikasi adalah salah satu hal yang pasti dilakukan oleh manusia. Dengan komunikasi manusia bisa mengetahui perkara-perkara yang belum diketahuinya. Skype terbaru adalah sebuah software untuk komunikasi modern yang sekarang ini sudah sangat populee. Pastinya bukan hanya komunikasi secara tatap muka saja, tetapi biasanya kebanyakan manusia membutuhkan media untuk berkomunikasi. media atau alat untuk berkomunikasi ini berkembang selaras dengan perkembangan zaman. Dulu, manusia menggunakan surat guna melakukan komunikasi jarak jauh. Setelah itu, telepon pun sudah mulai berkembang sehingga manusiapun beralih menggunakan telepon yang dirasa lebih cepat dan mudah. Kemudian, posisi telepon pun mulai diambil alih oleh adanya handphone. Sebelum aplikasi seperti Skype 7.4.0.102 terbaru handphone adalah alat komunikasi yag bisa dibawa kemanapun anda berada dan alat tersebut juga bisa mengirim pesan dalam waktu yang sangat singkat. Tidak cukup sampai disitu saja, setelah handpone menjadi tenar, hadir juga sebuah aplikasi yang disebut video call, dimana orang-orang bisa melakukan komunikasi dengan bertatap muka walaupun posisi masing-masing berada di kejauhan. Nah, salah satu software yang mirip dengan video call yang sekarang lagi ngetrend dan banyak di download oleh banyak orang ialah Skype. Jika anda belum jelas tentang aplikasi ini bisa anda simak informasi detailnya berikut ini mengenai Skype terbaru 7.4.0.102 terbaru.

Skype adalah sebuah software komunikasi yang dapat anda download secara gratis. Program ini memanfaatkan teknologi peer to peer. Program komunikasi ini penggunaannya hampir sama dengan telepon, tetapi menurut sebagian orang program ini lebih bisa menghasilkan suara yang keualitasnya bagus. Apabila anda berkomunikasi dengan menggunakan telepon, anda perlu membayar pajak telepon setiap bulannya. Tidak sama dengan Skype, Anda tidak perlu lagi membayar pajak pada saat menggunakan program ini untuk berkomunikasi. Anda cukup menyediakan pulsa internet. Jadi, anda pun tidak perlu lagi khawatir pengeluaran membengkak hanya karena kelamaan komunikasi dengan saudara atau keluarga yang lagi berada diluar negeri. Istilah sederhananya Skype adalahsebuah program komunikasi yang penggunaanya hampir sama dengan telepon, hanya saja program ini memanfaatkan internet sebagai penghubungnya. Hebatnya lagi pada saat anda menggunakan Skype ini, anda bisa menghubungi orangyang ingin anda ajak komunikasi dengan menggunakan telepon tradisional atau sebaliknya. Hanya saja untuk pembayarannya tetap menggunakan pulsa internet. Sangat memudahkan bukan? dtambah lagi dengan adanya pembaruan versi saat ini yaitu Skype 7.4.0.102 terbaru.


Skype ini awal kalinya ditemukan oleh Niklas Zentrom dan Janus Friss. Kedua orang ini adalah orang-orang yang cerdas. Sebelum keduanya mengenalkan program komunikasi tersebut kepada masyarakat dunia, mereka juga sudah pernah memperkenalkan peer to peer untuk televisi. Program ini ditemukan oleh Zentrom dan Friss ketika tahun 2003. Setelah group tersebut terbentuk, pada tahun 2005 group ini akhirnya berpindah tangan pada perusahaan internet terbesar di Amerika yang bernama Amerika e-bay. Pastinya sesudah program komunikasi tersebut dibeli oleh perusahaan lelang internet terbesar yang berpusat di Luxembourg itu, Skype menjadi semakin terkenal dan merajai dunia. Program itu juga semakin banyak dimanfaatkan oleh orang-orang, baik untuk komunikasi pra bayar atau pasca bayar. Hebatnya lagi, setelah setahun Skype ini dibeli, penggunanya sudah mencapai seratus juga orang. lalu dapatkah kita bayangkan berapa banyak pengguna Skype sampai saat ini jika baru setahun saja bisa menarik berjuta-juta orang untuk menggunakannya sebagai media utuk berkomunikasi, terutama komunikasi jarak jauh.

Akan tetapi, apa sebenarnya kelebihan dari Skype ini sehingga banyak pengguna yang beralih menggunakan program komunikasi ini ketika mereka ingin berkomunikasidengan orang yang dibelahan bumi yang berbeda. Kelebihan yang pertama adalah program komunikasi ini dirasa lebih ekonomis untuk berkomunikasi secara global maupun lokal. Contohnya, apabila anda bekomunikasi dari indonesia ke Amerika, anda harus mengeluarkan biaya 6000 dalam setiap menitnya. Namun apabila anda menggunakan Skype maka anda hanya akan mengeluarkan biaya sekitar 1500 dalam setiap menitnya. Selain itu, Dengan Skype anda juga bisa menggunakan konferensi dengan dua pengguna sampai lima belas pengguna lainnya. Kelebihan yang kedua adalah program komunikasi Skype ini begitu mudah untuk digunakan. Apalagi jika anda sudah terbiasa dengan menggunakan email atau webcam dengan teman-teman menggunakan internet, tentunya program ini bisa dikatakan mudah untuk dioperasikan. Kelebihan berikutnya atau yang ketiga adalah suara yang dihasilkan juga terdengar lebih jelas dibandingkan dengan ketika anda berkomunikasi menggunakan telepon tradisional atau telepon genggam. Setelah anda mengetahui kelebihan dari Skype apakah anda tertarik untuk mendownload software ini?

Pastinya, sebuah produkyang dibuat manusia pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan. Jika tadi anda sudah mendapatkan informasi tentang kelebihannya dari Skype, sekarang saatnya anda mengetahui kekurangan dari program komunikasi hasil karya Zentrom dan Friss ini. Kekurangan teknologi ini yang pertama adalah program ini dikatakan rentan oleh penipuan dikarenakan ketika mendaftar, pengguna hanya dimintai untuk mengisi data diri saja. Namun, data diri yang aslinya tidak bisa di pastikan kebenarannya oleh pihak pengelola teknologi ini karena pendaftarannya dilakukan secara online. Jadi, buat anda pengguna teknologi ini hati-hati terhadap penipuan. Kekurangan yang kedua adalah Ketika anda mendownload program komunikasi ini, pastikan anda mempunyai kapasitas memori yang cukupbesar. Karena ia memerlukn kapasitas yang besar ketika anda menginstalnya pada komputer. Jika biasanya kapasitas program lain hanya 10 sampai 15 MB, kapasitas program ini bisa mencapai 20 MB, sebenarnya juga tidak terlalu besar sih. Kekurangan yang ketiga adalah pada saat melakukan komunikasi dengan menggunakan Skype 7.4.0.102 anda perlu membuat janji agar anda dan orang yang anda ajak berkomuniksi tidakterganggu atau tidak sama-sama sedang sibuk.Kekurang yang berikutnya adalah teknologi ini tidak memiliki layanan darurat seperti yang ada pada telepon.

Sesudah anda mengetahui kelebihan dan kekurangan Skype mungkin banyak dari kita yang ingin mendownload dan menginstalnya dilaptop kita. Sebelumnya, ada yang perlu anda ketahui, program komunikasi ini hanya bisa di instal pada operasi system android, IOS, Linux, Microsoft Windows, OS X, Windows Phone, Blackberry OS, PSP, WebOS, dan Symbian. Cara untuk menginstal Skype adalah yang pertama adalah anda mendownload terlebih dahulu program ini disitus resminya Skypesetupfull.exe atau link yang kami sediakan dibawah. Yang kedua adalah anda bisa klik dua kali pada file yang telah anda download tadi. Ketiga, Anda bisa memilih bahasa yang digunakan untuk pengoperasiannya. Sesudah anda memilih bahasanya, maka Skype akan langsung muncul ketika anda menghidupkan komputer. Tekan I Agree dan kemudian next. Keempat, anda tidak perlu menghilangkan tanda centang pada instal klik call dan lanjutkan dengan klik countinue. Kelima, Anda bisa menunggu jendela login, tapi sebelumnya anda harus menunggu proses instalasi. Keenam, isi user name dan password untuk login sesuai dengan yang anda buat pada saat mendaftar. Terakhir anda sudah bisa menggunakan Skype untuk melakukan komunikasi dengan teman-teman.

Title : Skype 7.4.0.102
Filename : SkypeSetup.exe
File size : 1.32MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Skype Technologies

Download Skype 7.4.0.102

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Translate

Cari Blog Ini