iklan1

PropellerAds

Selasa, 23 Juni 2015

Free Download WinRAR 5.21 Beta 2


winrar terbaru
New Software Gratis Final Full Version 64-bit Terbaik. Aplikasi PC gratis ini adalah salah satu perangkat lunak yang bisa dimanfaatkan secara gratis untuk media pengarsipan dan pengompress berbagai file agar lebih efektif saat disimpan. WinRAR terbaru atau aplikasi yang berlogo tumpukan buku tersebut mampu memberikan kemudahan untuk pengguna komputer yang sedang mengalami masalah dalam hal pengarsipan maupun pengompressan. Berbagai kalangan dan usia yang mempunyai kegemaran ataupun kebutuhan dengan dukungan internet seperti pencarian film, game atau file lainnya yang memiliki kapasitas memory yang cukup besar tentu akan mengalami masalah saat ingin menyimpan file yang berukuran besar, terlebih lagi akses atau jaringan yang digunakan tidak stabil dan terkesan melamban. Proses pengompresan yang sering terjadi kerusakan ditengah jalan membuat pengguna merasa kesal. Perangkat lunak tersebut bisa dijadikan sebagai media pengompresan meringkas dan mengumpulkan file berantakan menjadi satu folder sehingga akan lebih rapi dan segera bisa dilakukan dengan baik. Dan saat ini telah tersedia versi pembaharuan yakni WinRAR 5.21 Beta 2 terbaru.

WinRAR sebagai perangkat lunak yang multifungsi ini pertama kali diluncurkan ketika tahun 1995 oleh salah seorang pengembang yang bernam Eugene Roshal. Seorang insinyur sekaligus pengembang perangkat lunak ini berasal dari Rusia yag sangat berperan terhadap perangkat lunak yang bernama WinRAR ini. Sedangkan dalam pendistribusian dikerjakan oleh saudaranya atau kakaknya yang memiliki nama Alexsander Borisofich Roshal, pria yang berkebangsaan Rusia yang terahir di Moskow pada tanggal 26 Agustus 1936 itu juga memiliki pengaruh terhadap perangkat lunak ini yang dikembangkan oleh adiknya Eugine Roshal. Waktu awal kali diluncurkan dan dikeluarkannya perangkat lunak ini sudah menjadi perhatian dan mampu menarik minat masyarakat luas untuk menggunakannya sebagai penunjang segala aktivitas dalam penggunaan komputer. Format file yang digunakan WinRAR adalah Zip dan Rar arsip. Pemakaiannya yang lebih efektif dan sangat mudah dilakukan menjadikan perangkat lunak tersebut sebagai pilihan masyarakat diseluruh belahan bumi. Media pengarsipan juga akan lebih berfungsi dengan baik ketika para pengguna ingin melakukan pengiriman file yang cukup banyak melalui email, sehingga dengan perangkat lunak ini bisa disederhanakan dan akan mempermudah pengirimannya dengan WinRAR 5.21 Beta 2 terbaru.

WinRAR dalam perkembangan perangkat lunak sebagai pengompress dan pengarsip file yang serat data tersebut sudah dilakukan sejak pertama kali dihadirkan sampai saat ini. Berbagai versi yang dimunculkan sudah banyak yang bisa dimanfaatkan masyarakat luas sesuai dengan sistem komputer yang dimiliki setiap komputer. Semua versi dari WinRAR yang semakin berkembang pada tahun ketahun juga menjadikan kinerja perangkat lunak tersebut menjadi lebih baik, yang mana salah satunya adalah pengompressan. Versi pertama 1.54b dirilis pada tahun 1995 sebagai 16-bit aplikasi windows 3.x dan disusul dengan versi 2.00 yang dirilis pada 6September 1996. Setiap fitur di dalam perangkat tersebut juga mengalami perkembangan yang sedemikian rupa sesuai dengan tingkat penggunaannya. Namun sejak dikeluarkannya versi 3.00 pada Mei 2002 semua pengompressan dan pengarsipan yang baru tidak bisa terbaca atau digunakan dengan menggunakan versi-versi yang sebelumnya. Yang mana hal tersebut diakibatkan format arsip yang digunakan pada versi yang baru merupakan RAR 3.

Seiring berkembangnya dan berbagai macam sistem Windows yang ada, seperti Windows XP x64, Windows Vista, Windows 7 atau Windows 8 maka WinRAR juga mengembangkan berbagai jenis untuk menyesuaikannya termasuk untuk processor seperti core 2 duo atau lainnya yang mempunyai kemampuan lebih tinggi dari itu. Adapun versi-versi yang telah dirilis terhitung dari tahun 2005 sampai tahun 2013 meliputi versi 3.50, versi 3.60, versi 3.70, versi 3.80, versi 3.90, versi 4.00, dan versi 4.20 Setiap versinya memiliki fitur yang semakin canggih dan hanya bisa digunakan sesuai dengan sistem operasi masing-masing. Selain Windows pemakaian perangkat lunak ini juga bisa dijalankan dibawah Mac OS X, Linux, FreeBSD, Mode konsol Windows, dan MS DOS. Setiap pengompressa yang dilakukan WinRAR tergolong canggih dikarenakan sesuai dengan arsip ataupun file asli. Tingkat pengompresan juga bisa dilakukan dari 10% - 5% dimana hal itu akan dikembalikan pada uuran normal setelah diekstrak sehingga tidak mempengaruhi ukuran asli. Hal itu akan lebih membuat mudah pengguna dalam melakukan penyimpanan, terlebih yang memiliki kapasitas memori yang sangat terbatas.

WinRAR selain berfungsi sebagai pengompres file dan data dengan proses pemecahan ataupun pemadatan, ia juga mempunyai kegunaan lainnya yang tidak kalah serunya. Penggunaan perangkat lunak tersebut mempunyai tingkat keamanan yang lebih karena untuk mengaksesnya diperlukan password dimana hal tersebut hanya pengguna saja yang mengetahuinya. Keamanan yang terjaga dengan baik akan sangat dibutuhkan, lebih lagi dengan berbagai file yang memiliki sifat pribadi sehingga tidak perlu adannya kekhawatiran karena orang lain tidak dapat mengetahuinya. Disamping itu, tingkat keamanan WinRAR gratis juga dapat terjaga dari serangan virus komputer yang sangat rentan, terutama bila file yang tersimpan dalam keadaan normal dan asli tanpa dikompress dengan perangkat lunak ini. WinRAR menyediakan beragam bahasa nasional untuk setiap bangsa yangada dibumi ini. Peragkat lunak tersebut menyediakan 42 bahasa sehingga penggunaan akan lebih mudah untuk setiap masyarakat dari masing-masing negara yang berbeda.

Dukungan terdapatnya banyak bahasa tersebut menjadikan masyarakat global juga tertarik untuk menggunakan perangkat tersebut. Kemudahan penggunaan yang ditawarkan dengan jumlah fungsi yang terbilang banyak menjadikan salah satu perangkat lunak tersebut sebagai primadona untuk mitra penggunaan komputer. berbagai jenis dari versi yang tersedia juga bisa disesuaikan dengan sistem operasi pada setiap komputer yang tidk sama. Sehingga hal tersebut dapat mengoptimalkan pemakaian kompter sebagai penunjang kebutuhan yang sering kali mengalami hambatan guna memenuhinya. Pengompressan, pemadatan, keamanan, dan bahkan recovery (perbaikkan) pada setiap file yang dilakukan oleh perangkat lunak WinRAR akan sangat memabantu para pengguna sesuai dengan keperluan. Berbagai macam hiburan seperti game atau film yang semua jenis pekerjaan yang membutuhkan peranan komputer utuk mengerjakannya. Semua lapisan masyarakat disetiap negara yang mempunyai latar belakang yang berbeda bisa memanfaatkan perangkat lunak tersebut untuk membantu dan memenuhi kebutuhannya.

Tittle : WinRAR 5.21 Beta 2 (64-bit)
Filename : winrar-x64-521b2.exe
File size : 1.85MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : RARLAb

Download WinRAR 5.21 Beta 2 (64-bit)

WinRARsejak pertama kali dikeluarkan dan dirilis perangkat lunak yang sangat membantu untuk pengguna komputer tersebut sudah terdapat dipasaran. Terlebih dengan gencarnya fasilitas internet saat ini WinRAR bisa dengan mudah ditemukan dengan menggunakan dan mengetikkan kata kunci sesuai namanya dalam mesn pencarian. Tidak jarang berbagai website didunia ini yang menyediakan perangkat lunak tersebut. Adapun website resmi yang dimiliki dan berasal dari perusahaannya terdapat dua jenis yang diantaranya, RARlab dan WinRAR. Perangkat lunak yang memabantu untuk pengarsipan dan pengompresan, bahkan memiliki kemampuan untuk memudahkan download dan upload berbagai file atau data tersebut menyediakan versi yang berbayar dan yang gratis. Tidak jarang yang memakai perangkat lunak dengan memiliki banyak keunggulan tersebut secara gratis dan bisa diakses dengan mudah. Itulah artikel yang kami ulas kali ini tentang Free Download WinRAR 5.21 Beta 2 Update Terbaru 2015.


Related Post :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Translate

Cari Blog Ini