iklan1

PropellerAds

Selasa, 23 Juni 2015

Free Download Any Video Converter 5.7.7 terbaru 2015


any video converter terbaruUntuk anda yang tengah mencari sebuah perangkat lunak yang bisa mengubah format video mungkin akan tertarik dengan software yang baru saja update beberapa waktu lalu ini. Any Video Converter terbaru adalah sebuah program converter yang sudah sangat popular. Kelebihan dari aplikasi yang satu ini adalah kemampuannya dalam mengubah file video dalam berbagai format dengan kualitas hasil video yang sangat bagus dan juga cepat prosesnya. Pengoperasian aplikasi ini juga terbilang sangat mudah. Aplikasi ini mampu memotong ukuran frame apabila anda ingin menghapus beberapa bagian dalam video yang tidak begitu bagus. Aplikasi ini juga mempunyai kemampuan untuk membakar video ke DVD-R/RW dan juga mendukung 18 bahasa yang mana apabila anda tidak begitu memahami bahasa asing, anda sudah tidak perlu merasa khawatir lagi. Ia juga merupakan aplikasi open source atau bisa didownload secara gratis. Format yang dapat digunakan untuk aplikasi ini diantaranya adalah AVI, MOF, ASF, RM, RMVB, MKV, FLV, MPG, 3gp, M4V, dan VOBvke, output format AVI, MP4, WMV, MPEG-1, MPEG-2, mpg (PAL atau NTSC), SWF, FLV, dan mp3, ogg, AAC, m4a, gelombang, dan WMA. Dan beberapa waktu yang lalu telah hadir versi terkini yaitu Any Video Converter 5.7.7 terbaru.

Any Video Converter cukup simple dan mudah digunakan. Dengan aplikasi ini kita dapat mengubah file video yang memiliki ekstensi apapun menjadi file yang ber-ekstensi .mp3 atau sebuah file video dengan ekstensi lainnya yang anda inginkan atau sesuai dengan kebutuhan anda,. Dari segi tampilan, interface dari aplikasi converter ini sangat sederhana dan juga menarik. Apabila anda ingin menggunakan convert file video, caranya tidak terbilang susah karena anda hanya tinggal klik tombol "add video". Anda akan melihat tampilan kemudian memilih format file ekstensi dari file yang akan diconvert, misalkan format ekstensi .mp3. Setelah itu anda tinggal menekan tombol convert. Apabila telah selesai, anda akan melihat pilihan upgrade, klik tombol No Thanks! Anda akan bisa melihat file yang anda convert tadi dengan mengklik pilih output folder. Dan saat ini sudah terdapat versi pembaharuan guna mengupdate beberapa fitur maupun bug yang masih ada pada versi sebelum Any Video Converter 5.7.7 terbaru.

Dengan memanfaatkan Any Video Converter, kualitas video yang sudah diubah tetap sesuai dengan yang aslinya. Ia mendukung semua format file video yang diangggap sebagai output. Selain itu, juga memudahkan siapa yang ingin menikmati video dengan format apapun seperti halnya MP4 player, Apple ipod, PSP atau ponsel. Antar muka yang begitu mendukung pengguna dan mudah digunakan membuat converter yang satu ini sangat disukai dan sangat popular diantara para penggunanya. Selain mampu merubah kesemua format video ke sony PSP, Apple iPod video dan yang lain sebagainya. Batch konversi dapat digunakan pada semua format video termasuk diantaranya AVI, DivX, dan XviD untuk export dan import video. Any Video converter juga mendukung default pengaturan video dan audio dan juga dapat disesuaikan dengan parameter untuk semua pengguna video dan audio. Aplikasi ini juga meyediakan fitur yang mampu memutar video secara real time sebelum dikonversi.

Any Video Converter termasuk aplikasi konversi video yang terceppat didunia yang memiliki kualitas view video dan audio, seerta mendukung penyesuaian banyak video dan audio, khususnya untuk format MP4. Sebagai ilustrasi, kita dapat menyesuaikan video dan audio dengan bit rate, smple rate, dan dari ukuran video. jika sebelumnya orang mengenal Youtube Video Converter, saat ini kita sudah bisa mengkonvert video dengan aplikasi gratis ini. Ia merupakan freeware yang dapat didownload secara gratis. Melihat manfaatnya yang cukup banyak, kita bisa memperoleh banyak keuntungan dengan menginstalnya ke dalam komputer. Kita dapat merubah video dengan bentuk apapun sesuai dengan selera kita. Apabila anda memiliki banyak koleksi video klip dan musik video, dan sedikit jenuh untuk melihatnya dengan format-format asli yang begitu-begitu saja. Anda dapat merubahnya sesuai dengan apa yang anda inginkan. Cara untuk merubah video dengan aplikasi ini bebar-benar mudah. Tentu anda harus menginstalnya terlebih dahulu. Setelah selesai menginstal anda bisa mengklik add video disebelah kiri atau drag video yang ingin di convert.

Setelah itu pilih output dari video yang akan diconvert. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, ada begitu banyak pilihan. Misalkan anda ingin menconvert video untuk film dan video clip, anda bisa memutar di VCD/DVD Player dengan format MPEG IIsebagai hasil output. Anda hanya tinggal klik tombol convert yang berada di sebelah kanan atas. Tunggu hingga proses convert selesai dilakukan 100%. Proses tersebut sebenarnya tidak memerlukan waktu yang lama, tentunya juga tergantung kepada performa komputer anda. Any Video Converter terbilang ringan apabila dibandingkan dengan program yang sejenis lainnya. Meskipun demikian, tentunya setiap aplikasi memiliki kelebihan dan keunggulan tersendiri. Khusus untuk aplikasi yang mampumerubah beragam file multimedia sangat banyak diinternet, mulai dari yang gratisan sampai dengan yang berbayar. Ada beberapa aplikasi yang sangat banyak fitur namun ada juga yang minim fitur yang disediakan. Nah, dari sekian banyak pilihan aplikasi tersebut, Any Video converter yang satu ini sangat menarik sebagaimana yang sudah dijelaskan pada artikel bagian awal tadi.

Any Video Converter ini hampir seperti suatu tool all in one untuk mengubah berbagai macam video. Aplikasinya benar-benar sangat mudah dan juga didukung dengan interface GUI yang sudah masyhur dengan sangat user-friendly, bahkan bagi yang awam maupun beginner dalam hal video converting. Tidak hanya itu, aplikasi video converter yang satu ini merupakan aplikasi yang sangat terkenal dengan kecepatannya dalam melakukan prosses converting video. Namun jangan salah, hasil videonya tetap memiliki hasil dengan kualitas yang cukup tinggi pula. Apabila kita ingin mengconvert video secara profesional, kita dapat menggunakan versi Any Video Converter Profesional version. Aplikasi ini adalah aplikasi yang berbayar namun tentunya mendukung banyak format multimedia seperti Apple iPode, Microsoft zune, Sony PSP, Nintendo Wii, Google Android, Blakcberry, dan lain sebagainya. Kita dapat mencobanya terlebih dahulu secara gratis dengan mengconversi file-file multimedia selama 30 detik. Versi profesional dari aplikasi converter video yang satu ini bisa anda dapatkan pada situs resminya.

Title : Any Video Converter
Filename : avc-free.exe
File size : 32.14MB
Requirement : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AVC

Download Any Video Converter

 

 

Related Post :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Translate

Cari Blog Ini