iklan1

PropellerAds

Selasa, 23 Juni 2015

Free Download TeamViewer 10.0.38388 terbaru 2015

Mungkin aplikasi pc yang akan kita bahas kali ini sudah tidak asing lagi bagi anda. TeamViewer terbaru adalah aplikasi yang digunakan untuk melakukan kontrol secara maksimal kepada komputer lain dari jarak yang jauh. Perangkat lunak ini memang merupakan paket solusi terbaik yang mendukung akses atau kontrol dengan menggunakan media internet. Bahkan saat ini, sudah ada lebih dari 100 juta pengguna yang telah menggunakan aplikasi ini. Hal ini dianggap wajar dikarenakan aplikasi ini memiliki manfaat yang sangat baik buat membantu pekerjaan. Ada banyak sekali alasan mengapa banyak orang yang memilih untuk menggunakan TeamViewer. Perangkat lunak ini juga sering disebut dengan Remote Access, pasalnya aplikasi ini memang digunakan untuk mengontrol komputer satu dengan komputer lainnya. Bahkan dengan jarak yang sukup jauh sekalipun, yang mana dengan memanfaatkan koneksi internet anda tetap bisa mengontrol komputer lain. Pada dasarnya, TeamViewer lebih akrab didengar oleh mereka memiliki kegiatan dalam dunia perkantoran. Bagi orang orang awam mungkin tidak terlalu akrab ditelinga, hal ini karena bidang pekerjaanlah yang sering menggunakan TeamViewer 10.0.38388 terbaru.

TeamViewer saat ini banyak digunakan tidak lain karena diantaranya file insatalernya berukuran kecil, untuk meremotnya dapat memanfaatkan internet, apabila koneksi internet tidak stabil kinerja dari aplikasi ini tetap cepat dan lancar, aplikasi ini dapat digunakan secara sederhana, mudah dan simple, memiliki fitur yang cukup banyak dan lengkap, ruang rapat yang dihasilkan oleh aplikasi ini mencapai 25 orang. Selain itu masih banyak lagi alasan mengapa banyak orang mneggunakanya dan memanfaatkan perangkat lunak yang satu ini. Hal yang cukup menyenangkan para pengguna TeamViewer ini adalah aplikasi ini dari hari ke hari semakin baik. Dimana aplikasi ini telah mencapai versi ke 8, dan kemudian akan terus diperbarui. Dengan begitu, banyak fitur yang akan terus ditambahkan untuk memanjakan pengguna perangkat lunak ini. Berikut ini akan kami bahas mengenai bagaimana cara menggunakan aplikasi ini dan mengenalnya lebih jauh lagi. Karena aplikasi ini telah tersedia dalam versi 8, maka yang akan dibahas adalah cara menggunakan aplikasi TeamViewer 10.0.38388 terbaru.

Apabila anda menggunakan TeamViewer ini, maka tampilan yang akan muncul saat anda membuka aplikasi ini ada 2 tab. Tab yang pertama yaitu Tab Remote Control dan juga Tab Metting. Pada Tab Remote Control terbagi menjadi 2 kolom, kolom tersebut yaitu Allow Remote Control dan Control Remote Computer. Hal yang perlu anda ingat adalah untuk mengendalikan komputer dengan menggunkan aplikasi ini, maka anda harus memastikan bahwa kedua komputer tersebut hidup. Yaitu komputer yang anda gunakan untuk mengontrol dan juga komputer yang akan anda kontrol. Tentang allow remote control ini berfungsi untuk memberikan akses pada orang lain. Sehingga orang lain dapat meremote komputer anda lebih mudah dengan memanfaatkan software TeamViewer gratis terbaru ini. Sedangkan control remote computer yaitu berfungsi untuk mengendalikan atau mengontrol komputer lain. Hal tersebut bisa anda lakukan dengan syarat bahwa anda memiliki partner ID ataupun ID yang dimiliki komputer yang akan anda kontrol. Hal inilah yang membantu memudahkan pengguna, selain itu aplikasi ini juga dapat membantu menigkatkan kinerja sebuah perusahaan.

Pada kolom allow remote control, terdapat dua buah field yang isinya yaitu Your ID dan juga Password. Dengan begitu anda dapat melihat ID yang anda miliki serta password yang akan anda gunakan. Untuk ID yang tertera tentu saja tidak dapat dirubah, tetapi untuk password bisa anda rubah. Anda bisa merubah password dengan menekan tombol refresh pada sebelah kanan. Anda juga dapat mengganti dengan password pribadi anda, caranya tidak begitu sulit yaitu hanya dengan mengisi kolom yang berada paling bawah. Sementara pada kolom Control Remote Computer terdapat dua buah fungsi. Fungsi yang pertama yaitu Remote control, ini berfungsi untuk mengendalikan komputer. Sedangkan fungsi yang kedua adalah File Transfer, ini berfungsi untuk membagikan file yang anda inginkan. Sesuai dengan keinginan anda, apabila sudah maka tekan tombol connect to partner yang berada pada sisi kanan. Itulah sekilas ulasan dari kami mengenai cara menggunakan TeamViewer 8.

Selanjutnya yang akan dibahas yaitu mengenai tab Meeting. Ini merupakan tab kedua yang memiliki fungsi yang sama dengan namanya, yaitu untuk pertemuan atau rapat. Untuk melakukan meeting, anda bisa menghubungkan lebih dari 20 komputer dengan menggunakan aplikasi Remote Access ini. Sama halnya dengan teb remote control pada aplikasi TiemViewer, pada tab meeting ini juga terdapat 2 kolom. Kolom pertama yaitu kolom Host meeting dan kedua yaitu kolom join meeting. Host meeting berfungsi untuk menyediakan akses meeting untuk orang lain, anda adalah host atau biasanya disebut sebagai Room Master. Untuk menjadi host caranya sangat mudah yaitu dengan anda cukup mengklik tombol start instan meeting yang diadakan oleh host lain. Untuk dapat bergabung dengan host yang lain, anda cukup mengisi Meeting Id dan juga yourname yang ada pada kolom Join meeting. Setelah itu, klik tombol Join Meeting yang berwarna biru.

Pada panel remote control ada beberapa fungsi yang bisa mempermudah pekerjaan seseorang dalam kontrol komputer lain menggunakan software TimeViewer. Beberapa fungsi tersebut diantaranya adalah fungsi Voice over IP, didalamnya terdapat dua ikon yaitu microfon muted dan speaker. Setelahnya yaitu file box, berfungsi juga untuk transfer file. Tetapi dalam aplikasi TeamViewer ini bukan seperti client dengan server akan tetapi antara client dengan client. Dengan begitu anda bisa membagikan file secara praktis dan mudah dengan menggunakan TeamViewer. Cara mengirim dan memasukkan file cukup mudah, yaitu hanya dengan mengklik ikon yang berwarna biru. Atau anda juga bisa dengan menggunakan cara drag file tersebut pada tempat file box. Fungsi yang lainnya yaitu Conference Call Panel tab yang berfungsi untuk melakukan panggilan telepon secara gratis. Fungsi yang terakhir yaitu Videos yang berfungsi untuk melakukan video call, tentu saja harus didukung dengan adanya web camera pada komputer anda.

Download TeamViewer 10.0.38388 terbaru 2015

 

Related Post :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Translate

Cari Blog Ini